TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET


APAKAH KONEKSI INTERNET ANDA SUKA LELET????  KALO IYA ga percuma baca artikel ini. Namun sebelumnya saya kasih tau dari mana sih SDM (sumber daya materi)nya. Ini saya ambil dari majalah favorit di sekolah saya. Yo wes langsung mawon.
Jika kamu kurang puas ma kecepatan konek-in(koneksi internet) km sekarang, silahkan coba software Onspeed 6.0.9 , software ini dapat meningkatkan kecepatan internet hingga 10 kali lipat!!! Wahhh hebat yahh.
Di bawah ini ada beberapa software lainnya yang ga kalah hebatnya sama Onspeed 6.0.9** ;
Flash Speed 200% adalah sebuah internet accelerator yang membantu mengoptimalkan kecepatan koneksi internet kamu hingga 200% atau lebih **hebat jg**. Software ini mengubah beberapa setting windows agar performa lebih cepat, dan mengoptimalkan kecepatan koneksi internet kamu hingga 200% atau lebih berdasarkan pada komputer kamu. Tak hanya itu, Flash Speed 200% jg meningkatkan kecepatan download kamu.
Tool ini Untuk Mempercepat Akses Interner cocok buat koneksi lemot (traffic compresson system).
Software untuk meningkatkan kecepaten internet.
Software untuk mempercepat kinerja Modem.
5. Firefox Ultimate Optimizer
Software untuk mengoptimalkan Browser firefox.
6. Fasterfox
Add-ons untuk browser firefox. Setelah Fasterfox selesai terinstall, restart firefox kamu. Tanda kalau Fasterfox sudah terinstall adalah akan ada gambar rubah kecil di sisi kanan bawah Firefox kamu.
7. Google Web Accelerator
Tanda kalo Google Web Accelerator sudah terinstall di web browsing adalah akan ada gambar jam kecil di web browsing kamu. Google Web Accelerator akan menunjukkan berapa banyak waktu yang telah dihemat karena menggunakan Google Web Accelerator.

Gimana artikel dari majalah sekolah aq?? Bermanfaat kan???

1 Response to "TIPS MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET"

  1. semoga berhasil

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme